[Curhat] Long time no see.

*lihat tanggalan*

Hai semua :) Ini sudah Maret 2016 dan akhirnya dengan mengumpulkan seluruh niat dari jiwa dan raga, aku mau nge-blog lagi. Tentu saja banyak banget perubahan yang aku lakukan pada blog ini, karena akhirnya dengan berbekal sebuah pencerahan yang entah aku temukan dimana, aku sadar kalau aku pernah alay._. Aku kira alay aku berhenti hingga aku duduk di bangku SMP (karena SD aku alay fix parah) dan ternyata aku ilfil ketika liat tulisan aku jaman SMP. OH GOD HELP ME.

Sekarang aku siswi kelas 2 SMA yang berbahagia, dan aku nyadar (atau tepatnya teman-teman menyadarkan aku), kalau aku masih alay. Oke. Mungkin di saat lulus nanti, aku merasa kalau tulisan aku hari ini alay juga. Well, aku harap kalian ga baca tulisan-tulisan alay aku dari SD sampai SMP yang pernah aku tulis di blog, karena aku aja malu bacanya:'

Sejujurnya aku mau banget buat blog baru. Tapi aku ini tipe cewek yang bertahan pada kenangan. Dari jaman dahulu kala aku begitu, makanya kadang emang susah move on/ga. Aku masih nyimpen banyak kenangan dari SD untuk aku tertawakan di SMP, dan tentu saja aku menyimpan kenangan SMP untuk kemudian aku tertawakan di zaman SMA, begitu hingga selanjutnya. Dan emang sayang buat blog baru, melihat rating blog ini tinggi banget dibanding blog-blog aku (yang emang sebenernya ga penting) lainnya.

Perubahan-perubahan pada diri aku kelihatan dari tampilan blog aku. Lebih simpel dan ga berantakan kayak jaman dahulu kala :v Warna backgroundnya biru karena ngga tau mau apalagi. Inginnya merah tapi takut bikin sakit mata. Ingin rada nge-galaksi item pink-merah gitu kan unyu, tapi males nyarinya. Dan yang paling mencolok adalah nama blog yang asalnya alay pake banget : akuituazizah, menjadi lebih simpel dan elegan : amatullahiza.

Kenapa amatullahiza? Karena sekarang itu identitas aku :3 Oke, sejak aku pegang nama pena amatullahiza, aku pakai banyak akun dengan user amatullahiza, kalau memang bersifat umum dan ingin aku tunjukkan kepada pembaca bukuku. Mulai dari email gmail, ask.fm, instagram, twitter, line, dll. Ya bisa cari aja sendiri, aku ga hapal karena emang ga semua aktif.

Aku mulai kesel sama bahasa aku yang sok formal.

Perubahan dari diri aku yang lain adalah, sekarang hobi aku banyak dan random tergantung mood. Ini aku nulis segini banyak karena memang aku lagi ingin nulis. Beberapa jam ke depan aku ga yakin aku punya mood sebesar ini. Hobi random ini yang bikin aku kesulitan milih jurusan. Sejak kecil jelas aku paling suka baca sama nulis--itu bagian hidup. Tapi sedikit demi sedikit terkikis kalau ga mood. Tapi emang bener kata orang, yang namanya hobi itu memang harus dirawat. Karena hobi itu gampang ilang, makanya agak susah juga kalau punya hobi banyak kayak aku *kipas-kipas*

Sejak masuk kelas 11, ketemu temen-temen gila gambar, aku jadi seneng gambar, ikut-ikutan challenge gambar apa gitu. Dari kecil aku suka gambar tapi memang ga diasah. Sampai sekarang aku jadi rajin bawa sketch-book ke sekolah--meski ga gambar yang penting gaya. Dan karena memang aku ga suka nyatet, buku rangkuman yang memang sengaja aku cari yang lembarnya polos juga aku gambarin. Ini yang buat aku ingin jadi animator, ingin banget. Apalagi aku suka banget sama film animasi dari aku kecil.

Hobi fotografi aku rada ilang karena suatu hal yang ga bisa aku ceritain *nangis*. Ngga deng. Karena kamera aku rusak dan aku ga punya uang beli baru *nangis beneran*. Namun yah, gara-gara aku bertemu seseorang--ehem, nemu doang di yutub ehem, ga bisa kenal beneran ehem--bernama Agung Hapsah, aku kembali addcit sama kamera. Alasan lainnya sih karena aku disuruh buat film pendek untuk sebuah acara di sekolahku. DAN ITU NGUBAH HIDUP AKU. Tapi aku belum berani ngupload karya aku di yutub, aku masih pemula qaqa, masih perlu banyak belajar :' Tapi ini yang ingin aku bergelut di dunia sinematografi.

Sebelum-sebelumnya aku juga sempet gila kan sama nulis puisi, aku sempat upload beberapa di blog ini, tapi kemudian ilang. Timbul-tenggelam di luka dalam /apa. Dulu biasanya aku seminggu minimal sekali buat puisi, tapi sekarang ngga. Sekarang nulis puisi aku lebih ke tulisan reflek tergantung mood kalau chat sama temen-temen. Aku juga suka nulis diari offline dari kelas 7 sampai kelas 10, kemudian berhenti karena aku ... patah hati. BOHONG HAHAHA.

Semoga aku jadi rajin nulis di bog. Rencana sebenernya aku nulis blog ini aku mau belajar review novel dan film, sambil share puisi atau cerpen. Atau mungkin tips-tips gapenting dari aku? Tapi entah terlaksana atau tidak, yang penting niat awal udah baik :')

Tapi sebenernya hobi aku sepanjang zaman mah gugling sama stalking sih. STALKING ITU HIDUP, KAWAN! HIDUP!

Cukup sekian dan terima kasih.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Turkiye Burslari : Tips LOI #Pengalaman

7 Alasan Kenapa Kalian Harus Masuk SMAN 2 Cimahi

Turkiye Burslari 2017 (Bag. 1) : Lolos Tahap Pemberkasan, Alhamdulillah :)

Lolos Tahap Satu Turkiye Burslari 2017, Berkas Apa Saja yang Perlu Disiapkan?