Yey .....

Ini update tulisan sblumnya, lanjutan gitu ....

Pelatihan kemarin tuh ada seleksi untuk masuk ke KKPK LUX 6 ....
Aku belum cerita ya?

Hohoho ... Tenyata saat itu AKU GA' KEPILIH ......
*halah*

Tapi masih ada 5 Kursi lagi ... Artinya, aku punya kesempatan BESAR nih, cielahhhh! Hahaha!

Aku kirim deh tulisanku. Aku dah berusaha untuk OPTIMIS, jangan PESIMIS. OH MY GHOST!

*Udah lah lu making ngaco aja*
Iya, lah .....

Dan hari ini pengumumannya, aku deg-deg kan BGT

Aku sempet takut ga ktrima. Tapi ..... Alhamdulillah Cerpen-ku kterima. Seneng banget .... Bisa satu buku dengan pnlis2 lain ..



Pengumuman (in Facebook) Peserta Pelatihan yang Masuk KKPK Lux 6


Aku harus berterima kasih banget, sama my GOD (pastinya), ALLAH SWT. Orang tua-ku (yaiyalah ...). And special nih, untuk Kak Taufiq Murtadho.

Makasih, kak, untuk do'a dan semangatnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Turkiye Burslari : Tips LOI #Pengalaman

7 Alasan Kenapa Kalian Harus Masuk SMAN 2 Cimahi

Turkiye Burslari 2017 (Bag. 1) : Lolos Tahap Pemberkasan, Alhamdulillah :)

Lolos Tahap Satu Turkiye Burslari 2017, Berkas Apa Saja yang Perlu Disiapkan?