Picnik ... Picnik ... Picnik ...

Huaahhh ...

Ingin cerita tentang, edit - edit nih!

Entah bagaimana aku tahu caranya bisa mendapatkan: picnik.com
Itu tuh, buat ngedit fot menjadi keren sekalih ...


Hampir 2 tahun aku ngedit di sana. Baru kepikiran sekarang buat gabung di situ ^^

Nah, setelah ku gabung ... Oke, deh! Akhirnya, aku bisa lebih leluasa untuk mengedit. Keren loh! Hahaha^^ Walaupun banyak yang premium nih!! dan harganya lumayan ... Jadi banyak yang ga' aku pake..

Aku buat scrapbook di sana. Setelah gabung baru bisa bikin scrapbook. Aku ambil yang memakai 3 foto. Foto waktu bareng kak Izzati, waktu di Bogor dan waktu di photo studio. Asalnya mau pke yang waktu KPCI. Tapi fotonya ancur semua... Jadi, aku pakai yang di photo studio, deh!

Alhasil ... Jreng! Taraaa


Waw ^^ Jadi mikir, aku bisa enggak, ya ... bikin gituan pake Photoshop? Hehehe ^^ Biar lebih Pass dengan suasana hati ... Happy yang pasti ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Turkiye Burslari : Tips LOI #Pengalaman

7 Alasan Kenapa Kalian Harus Masuk SMAN 2 Cimahi

Turkiye Burslari 2017 (Bag. 1) : Lolos Tahap Pemberkasan, Alhamdulillah :)

Lolos Tahap Satu Turkiye Burslari 2017, Berkas Apa Saja yang Perlu Disiapkan?