Sabtu, 25 Agustus 2012

SMPN 1 Cimahi B'day *lopelope

ini sebenernya tanggal berapa sih? -_-
Oke, udah jauh dari ulang tau sekolahku.

Yeah, wahatever.

Jadi ya, 15 Agustus lalu sekolahku ulang tahun. Tapi ga dirayain berhubung perayaan ulang tahun itu adanya 3 tahun sekali dan udah dirayain tahun kemarin ._.

Oke skip

Nah, kan libur tuh ya. Ada yg posting pertanyaan di grup FB angkatanku. Grup Satu14 :)

Pertanyaannyaaa adalahh ...


Apa responnya? GJ -_____-

Yang Absurd ._.

Yang kece pake badai ._. Aamiin :p

Lah? _-_

-_____-

Harapan buat lantai 4 yang cuma ada satu bangunan ._. Aamiin

Harapan buat Pensi :) Aamiin :)

Yang aku harapin juga :) Pake banget. Aamiin :)

Harapan yang paling bener :p

Satu harapan yang nyaris satu sekolah harapin. Aamiin :DD


Kalo di FB sibuk bahas soal ultah. Di twitter ( @Satu2014) lain cerita. Ngomongin PHP coba. #apaini
-___-

Harapanku sendiri sih. Bisa jadi lebih baik. Mencetak orang-orang penting negeri ini. Aamiin:)
Happy Birthday my JHS. Love you =D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar