Sabtu, 02 Juni 2012

Fotografi : Sekolah

Kalau mau lihat sekolahku, oke deh .. Hohoho *siapa coba yang mau liat -_-*

Ini dia penampakan untuk SMP Negeri 1 Cimahi ku tercintah *lebe sangat* yang gosipnya (dan emang bener) angker banget. Katanya sih .. gedung seklahku itu bekas kuburan dan bangunan belanda. Astaga, udah bangunan belanda, bekas kuburan lagi -_-. Kalo yang kuburan sih aku g ngerti. Kalo yang belanda emang bener banget. Gedung belandanya masih khas banget, ga dirombak, cuma cat ulang dan penambahan ruangan sana sini :)

Diambil di berbagai sudut, di berbagai kejadian .. jadi banyak perubahan gitu deh *apabanget
Yadah ..










Aku jadi kepikiran untuk cerita serem sekolahku *nakut2in*
Oke dah .. Tar kapan2 aku ceritaaaaa




IZa
Share:

0 Comments:

Posting Komentar