Citrus 2.0

Alhamdulillah, alhamdulillah. Semua ujian kelas XII udah selesai. Mulai dari US, USBN, UN, hingga SBMPTN. Alhamdulillah ...

Hari ini, aku mau serius nge-blog lagi. Ada beberapa perubahan yang aku buat dengan blog ini. Ada beberapa postingan yang meski ga aku hapus, keberadaannya sudah ngga ada lagi karena aku kembali jadikan draft. Aku emang ga bisa lepas dari kenangan, tapi bukan berarti aku harus nunjukin semua kenangan aku ke publik kan ?:)

Ga semua sih, meski memang, masih banyak postingan ga jelas di blog ini dari tahun sekian dan sekian, menurutku ga usah aku hapus. Ini untuk menunjukkan setua apa aku blog aku sekalian liat progress menulis aku dari tahun ke tahun. Blog ini tua anget serius, aku buat ini kelas 5 SD dan sekarang aku sudah melepas titel pelajar aku menjadi camaba alias calon mahasiswa baru. Masih camaba, belum nemu jodoh:"

Jadi Alhamdulillah, ini Citrus 2.0 aku dengan segala perubahannya. Ada beberapa naskah yang aku janjiin buat post tapi ga aku post memang, maafkan Zizah:" Ada banyak alasan (selain malas) kenapa aku ga nulis blog yang aku janjiin. Kayak pameran kelas, cerpen ini-itu, dan lain-lain. Di draft aku juga ada beberapa yang aku siapin judul sih, kayak aku mau nge-review anime Your Name, tapi ga ah maafkan :')

Tapi insya Allah, setelah hari ini, aku mau rajin posting lagi, aku harap lebih rajin dari dulu. Aku harap tiponya berkuarang. Haha.

Selamat menikmati Citrus 2.0, blog camaba :)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar