Jumat, 24 Juni 2016

SQUAD! : Keluarga Hewir

SO WHAT'S UP!?

Aku ingin bercerita di suatu hari tanggal 23 Juni 2016, aku bertemu mereka, lagi. Aku punya 8 sahabat yang udah nemenin aku dari kelas 7 atau 8 SMP :) Jadi mungkin kita bareng udah sekitar 5 tahunan. Namanya keluarga hewir (karena kalau dibalik bacanya jadi riweh, dan kita kalem-kalem riweh). Alay ga? Iya aku tau kok kita pernah alay pas SMP.

Aku seneng sama keluarga ini karena kita konsisten mau ketemu tiap liburan panjang, meski pun pisah-pisah banget sekolahnya. Jadi satu tahun dua kali lah minimal kita ketemu.

Acaranya sih berjudul "buka bersama", dan ini ketiga kaliya kita bukber. Kali ini acaranya di rumah Amin. Selain buka bersama sebenernya sekalian mau ngucapin HSS ke tiga orang sekaligus, Tabib, Ninol, Utub (ketiganya bukan nama asli :'v) Sebenernya ada 4, tapi yang satu lagi, Dwi, bentrok bukber di sekolahnya, anak SMK biasalah sibuk. Mereka bertiga macem-macem padahal tanggal ulang tahunnya, yang h min satu  lah, atau yang udah lewat berbulan-bulan. Karena emang kita tiap dari kita ulangtahun (ke-17) bakal ngasih kejutan kecil.

Karena emang ketemuannya jarang banget, jadi kita tekor /ga. Jadi kita cuma berlima ngasih kejutan ke 3 orang. Kita berlima (Ambar, Didi, aku, Amin, Cacan) nyusun rencana dengan susah payah karena sekolahnya beda-beda :'v Mana aku sama Amin ada rapat dulu di sekolah, udah bingung, udah ga fokus rapat. Anak-anak menatap aku dengan aku-butuh-bantuanmu /ga. "Gimana Jih? Ngomong ih sanaa, aku ga ngerti." aku teh cuma diem ga ngeh, "apaan? Aku ga merhatiin mereka ngomong apa." Udah ga jelas mereka bahas apa, kita berdua main hape, ngurusin kado gimana (Ambar dan Didi yang beli). Cacan beli kue dan lilin ceritanya. Aku mah ga bantu apa-apa, jadi tim sukses aja aku mah wkwk.

Tabib yang ultahnya h min satu udah kesel aku dan Amin ga selesai-selesai rapatnya. Bilang "cancel aja lah" yakali perjuangan wkwk. Jadi kita bener-bener pura-pura belum siap apa-apa, padahal udah nyari kado dari pagi :') Bukan kita sih, Ambar sama Didi aja wkwk. Dan kita berangkat berempat ke rumah Amin nya, abis dzuhur, karena mereka berdua nyari kadonya ga jauh dari sekolah.

Kita bungkus kado, dengan sangat berantakan dan ga punya bakat. Kita berlima udah siap-siapin segala di rumah Amin. Ketiga lainnya belum. Pas Tabib dateng, kita belum selesai buat kartu ucapan. Kita riweh ga jelas teteriakan. Sampah segala masukin tas, balon dan kado disembunyikan di kolong kursi. "Jangan cek hape, jangan." Padahal Tabib udah nge chat nyepam di grup. Dan kita langsung pura-pura asik nonton. Aku nonton channel favorit; Dreamworks :) dan temen-temen aku menyangka itu acting gara-gara aku nonton film kartun (yang lain nonton drama korea soalnya) :( padahal aku suka banget film animasi:')

Acara utama selain buka bersama adalah nonton bareng, tapi berhubung streaming, dan kita pakai mozilla firefox pas ngakses webnya, banyak kena Internet postif xD Ah sudahlah. Kita ngomongin kuliah aja karena kita semua resmi naik kelas 12 :') Biasanya kita main game, nonton, cerita tentang sekolah masing-masing, atau curhat cowok :/ Aku sih jarang cerita cowok xD Curhat cowok aku terbatas, karena aku ga bisa ngomongin cowok. Nanti tangan aku dingin dan gemeteran._.

Habis solat ashar, Amin sama Ambar dekor garasi pake balon HSS NSA (Nida, Salma, Afifah; kali ini nama asli, diurutkan berdasarkan yang ultahnya udah kelewat lama). Kita masih ngomog ngalor-ngidul. Bersedih atas nilai rapot dan guru-guru menyebalkan. Setelah itu kita bahas mau makan apa nanti bukber, lalu diputuskan kalau kita mau makan hati orang:( /ga. Kita mau makan mie ayam, mie baso, mie yamin, dan semacamnya. Ga begitu jauh. Sebelum itu kita fofotoan (karena fofotoan adalah kewajiban gais), di garasi.

 
HSS kalian :))

Kita jadi ngasih kejutan hell-yea :D Dan fotonya jelas banyak, banget. Ga kayak ultah aku yang dirayain dengan jalan-jalan di mall, fotonya ga nyampe 10 wkwk.

Btw, aku nulis ini tengah malem ditemani suaranya Taka One Ok Rock yang di Yokohama Stadium :)

Btw juga, aku ngupload foto ini ga di efek dulu ya, males nyari photo editor :(

mau jual pesona, jadi di depan
Terbengeut 2k16


Actually, aku lebih pede antara tanpa ekspresi, mata aku gede, keliatan gigi, atau diefek hitam-putih. Bhaq.

maafin akunya lucu :)
Tapi kadang juga ngga keempatnya :/

mungkin efek kucingnya lucu jadi akunya lucu


Kita jadi makan mie ayam dan sejenisnya itu. Sayangnya kita lupa foto. Padahal di tempat makan, meja kita penuh makanan, padahal enak kalau difoto dulu sebelum di makan. Malah pemilik warung yang motoin kita. Hahahaha.-.

Kita solat. Lalu hujan turun. Lalu pulang. Aku ga mau cerita pulangnya karena ngeselin :/

Ngomong-ngomong soal cerpen classmeet, aku gagal juara yeee... Emang ga niat buatnya juga. Gapapa. Dan ga bakal aku publish HAHAHA. Karena emang jelek banget serius:( Dan aku juga lupa nge foto sebelum dikumpulin._. Tapi puisi clasmeet aku juara 3. Jadi sebagai gantinya aku ngupload puisi aku nanti :))

Maafin kali ini isinya cuma curhat ga jelas, ga usah di baca. Suatu saat aku bakal ngenalin sahabat-sahabat SMA aku. Mungkin udah, gitu aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar