About Me (UPDATE)

Perkenalkan namaku Azizah Amatullah. Ini serius blog pribadi. Jadi ini cuma cerita pengalaman aku sehari-hari selama bertahun-tahun hidup. Kalian bisa ngeliat perubahan aku hari ke hari. Aku kelahiran 1998 dan everyone didn't expect that. Yep. Don't ask me why. Punya badan imut adalah rahasia negara.

Blog ini dibangun 2009, aku masih ingat itu lagi pelajaran komputer di samping aku Eka:" Dan aku baru saja merayakan kelulusan SMA di tahun 2017. Tua memang. Tapi setidaknya berjiwa muda.

Aku menggilai jeruk, dunia menulis, sastra, film, animasi, Eropa, dan kamuu. Sebenernya aku udah agak menghindari musik, tapi One Ok Rock is my lyfe:" I'm a Kanzen kankaku dreamer✈ Aku suka warna merah/oren/sebangsanya dan hitam-putih. Nomor sepatu aku 36/37 guys. Boleh kok boleh :)

Kalau mau kontek-kontekan sama aku boleh kok. Aku dikontak ga harus bayar gocap /apa

Email : amatullahiza@gmail.com
Email ini khusus aku pake buat email-an. Isinya penting-penting alhamdulillah. Jadi kalau kalian email kesini, insya Allah ga tenggelem kok :)

Facebook : azizah98
Aku ga tau kenapa aku harus cantumin fb juga. Soalnya aku main facebook waktu jaman penjajahan. Jadi waktu itu aku masih alay, udah agak diperbaiki sana-sini sih. Tapi maafin kalau jarang online :')

Akun lain-lain
Line, Instagram, Twitter, Tumblr : amatullahiza
Ini biar memudahkan pencarian aja sebenarnya. Jadi buat kalian yang kepo-kepo akun aku lain-lain, bisa pake amatullahiza. Kali aja kita jodoh bisa temenan :))

Buku:
KKPK Mimpi Aiko (Dar! Mizan, 2010)
KKPK (Lux) Magic Cookies (Dar! Mizan, 2011)
KCPK (Greatest Stories) Blitz and Mysterious Letter (Edelweiss, 2012)
PBC (Lux) True Pal (Dar! Mizan, 2013)
Fantasteen (Mix edition) Kutukan Sungan Merah (Dar! Mizan, 2015)
Fantasteen 23 Days (Dar! Mizan, 2015)
The Next Creator! (Dar! Mizan, 2016)

Maafkan dinda yang bukunya ngaku 7 tapi antologinya banyak:" Dinda mau rajin solo kok, nanti:"