Minggu, 26 Agustus 2012

Back to School

*Liat tanggalan*

Oh my .. Besok sekolaaahhh :)) Nyaris seluruh sekolah di Indonesia mulai sekolah lagi besok.

Aku mau ngucapin keep spirit aja. Enjoy. Oke, oke, oke ._. Sssipp ...

Uang THR di beliin apa? #kepo

Seragam baru? Sepatu baru? Alat tulis baru? Tas baru? Ditabung?

Kalo aku sih ditabung, yak. Lagi ngumpulin buat Karwis kelas 8 ke Yogyakarta soalnya. Dan aku ga dikasih uang ikut karwis. Haha ._. Jadi ga ada barang baru. Tar, tar, emang THR aku berapa gitu, ya? -___-

Mau nulis apa lagi, ya? ._.

Haha -___-

Sabtu, 25 Agustus 2012

Interview with Naskah

Hi there :DD

Hari ini aku mau ngomongin ... NASKAH. Iyap, itu sahabat aku sejak setahun terakhir. Kita melewati hari di dunia kata-kata. Ihiks. Aku ingin banget ngelepasin dia ke penerbit, tapi belum kelarrr!! -___-

Interview with naskah saya sendiri :) *edisi Iza rada-rada*

____________________________________________________________

Me: Hello Naskah *gedor pintu*

Naskah: Oh Halo *dingin*

Me: Bagaimana perasaan anda menjadi naskah Iza yang ga kelar-kelar?

Naskah: Menurut lo?

Me: *bunuh diri* Oke, oke ... anda ini baru berapa halaman sih?

Naskah: Ya ampyun. Si Ija nulis ike tuh baru 18 halaman. Apa banget coba cyin? Targetnya sih dia bilang 100 halaman. Jijik deh gua.

Me: -___- Oke, oke, anda ini dibuat tanggal berapa?

Naskah: 5 September 2011. Bayangin aja dong! Ini udah tanggal berapa coba? Iuhh ...

Me: Anda beneran naskah si Ija?

Naskah: Iyalah. Menurut lo eke siapa? -__-

Me: Haha -_- Sorry mba, naskah Iza gak alay. Saya kira banci perempatan.

Naskah: Lo kenal si Ija kaga? Kalo tahu, pokoknya bilangin ke itu anak. Gue bunuh kalo ga kelar2? Kasian kan tokoh2nya diem aja setahun

Me: Hahaha -__- Tar saya sampaikan. Sepertinya interview-nya cukup sampe di sini. Nanti gue bisa mati kelamaan di sini.

Naskah: Yadah sana!

Me: .....
____________________________________________________________

Naskahku adalah pembunuh paling kece sedunia -__-

Iya, itu naskah setahun belum kelar-kelas. Omigot. Aku ga tau apa yang harus aku lakukan. Targetnya cuma sebulan. Iya sih, aku emang sebulan nyelesainnya. Sebulan meleset setahun. Haha ._.

Oke, aku harap itu naskah segera dikirimkan ke penjara. Penjara naskah di kantor penerbit. Ssip -__-

SMPN 1 Cimahi B'day *lopelope

ini sebenernya tanggal berapa sih? -_-
Oke, udah jauh dari ulang tau sekolahku.

Yeah, wahatever.

Jadi ya, 15 Agustus lalu sekolahku ulang tahun. Tapi ga dirayain berhubung perayaan ulang tahun itu adanya 3 tahun sekali dan udah dirayain tahun kemarin ._.

Oke skip

Nah, kan libur tuh ya. Ada yg posting pertanyaan di grup FB angkatanku. Grup Satu14 :)

Pertanyaannyaaa adalahh ...


Apa responnya? GJ -_____-

Yang Absurd ._.

Yang kece pake badai ._. Aamiin :p

Lah? _-_

-_____-

Harapan buat lantai 4 yang cuma ada satu bangunan ._. Aamiin

Harapan buat Pensi :) Aamiin :)

Yang aku harapin juga :) Pake banget. Aamiin :)

Harapan yang paling bener :p

Satu harapan yang nyaris satu sekolah harapin. Aamiin :DD


Kalo di FB sibuk bahas soal ultah. Di twitter ( @Satu2014) lain cerita. Ngomongin PHP coba. #apaini
-___-

Harapanku sendiri sih. Bisa jadi lebih baik. Mencetak orang-orang penting negeri ini. Aamiin:)
Happy Birthday my JHS. Love you =D


Kamis, 23 Agustus 2012

Nostalgila | TKIT Nur Al-Rahman

Entah kenapa aku mau posting ini ._.

Yeah .. perkenalkan TK-ku tercintah: TK IT Nur Al-Rahman. Waktu aku TK, satu angkatan itu masih satu kelas :) Banyak kejadian yang aku lupa. Tapi aku ini kecenya dewa .-. Aku dikenal banyak orang. Guru-guru, kakak kelas, pekerja di sekolah, dan adik kelas. Bayangin aja betapa populernya seorang Ija. Muehehehe ..

Ini dia daftar kegilaanku:)

Satu.
Hari pertama masuk sekolah, TK A (TK 0 kecil), aku adalah anak paling maceuh seangkatan. YEAH! Hari pertama aku langsung nyanyi Pelangi-Pelangi di depan kelas. Kurang kece apa coba? B)

Dua.
Aku pernah minum minuman punya temen cowok aku yg galak ._. Aku dimarahin sama diaaaa, trus nangis deh ._.

Tiga.
Aku g tau ini kapan kejadiannya. Ini diceritain temen aku. Katanya waktu itu, aku minjem sepatu roda punya temen cowok aku. Sok belagu gagayaan (padahal ga bisa). Aku jatuh, trus nangis deh ._. Cengeng ya -__- Waktu TK sampai kelas 3an, aku emang terobsesi banget sama sepatu roda. ._.

Empat.
Aku ini baik banget loh ya waktu TK. Ga kayak sekarang -__- Temen aku marahan, berantem, aku langsung ngasih hadist tentang larangan marah sambil teriak2. Kece ya?:D

Lima.
Aku rada aneh waktu itu. Kan temen2 aku lagi nyombongin sesuatu gitu. Trus, aku sama sahabat aku duduk di pinggir. Aku bisik2 ke sahabat aku itu, "Ish, sombong banget sih, aku aja punya radio baru ga di pamer2" Lah? ._. Itu aku pamer ke sahabat aku. Cuma radiooo ooy -___-

Enam.
Waktu TK B, aku suka ngeritik sepatu orang ._. Aku jadi hapal deh sepatu temen2ku. Lah, sepatuku sendiri waktu TK aja aku lupa.

Tujuh.
Waktu TK B, aku pernah pamer kalo aku tuh bisa surat Al-Insyirah. Yang lain lagi baca surat apa. Aku teriak2 baca surat al-insyirah. Asatagaa ... caper amat ._.

Delapan.
Aku inget lagu waktu pensi di TK A. Ingatanku lumayan ternyataaa:D Sampe sekarang sih. Walau cuma reff. Tariannya juga da. Muehehe.

Sembilan.
Waktu TK aku pulang naik jemputan. Sekalipun pulangnya terakhir, aku selalu duduk di pintu sambil megang kenop. Haha -_- Alhasil, aku jatuh deh. Aku lupa aku nangis ato kagak.

Sepuluh.
Waktu ada acara sekolah. Jalan2 ke manaaa gitu. Kan ada perosotan besar yang berbelit-belit gitu deh. Awal2 aku biasa aja. Berkali-kali aku main itu. Entah yang keberapa, aku lupa jalan. Untung kaka kelasku yang baik hati mau ngasih tau jalannya. Aneh.

Sebelas.
Aku suka ngajarin matematika ke temen2 sekelasku ;) Sok jadi guru gitu dehh ... Pelajaran kelas satu kelas dua yang aku ajarin ... Dulu aku emang suka matematika. Ga kayak sekarang yah. Hahahaha -___-

Duabelas.
Puasaku waktu TK B tamat loh. 30 hari malah. Alasannya karena aku ini ga suka makan. Makanya aku kecil, ceking, kurus, peot, sebagaenyah. Waktu TK A ga tamat sebulan. Berapa hari gitu ga tamat. Hehe:p

Tigabelas.
Lupa lagilah. Tar aku update. Adik aku maksa make komputer. Yadah. muehehehee:DD
Kesimpulannya; Aku emang kece. *dibakar* B)


IZA

Minal 'Aidin wal-Faidzin :)

Halooo .... Assalamu'alaikum :)

Ini H plus berapa ya? ._. Ga begitu telat kan kalo aku mengucapkan Minal 'Aidin wal-Faidzin? Hehehe ... Aku minta maaf atas segala ketololan plus plus gilanya Iza ._. Bersama GJ-GJ dan anak buahnya:)

Selamat Hari Raya Idul Fitri, semuaaa :D Aku lupa belum buat e-card lebaran tahun ini. Yang tahun lalu juga mana ya? -__- Eh, aku buat gitu pas tahun lalu? *dibakar*

Lope lope all op yu :p

Simak cerita error ala Iza di postingan selanjutnya yaaa:DD