Senin, 25 Juni 2012

Happy Holiday

Liburaaaaaaaan =)

Okay, aku cuma mau ngucapin "Met Liburan" ke anak-anak sekolahan yang sudah mulai liburan. Sebagai ungkapan rasa senangku karena liburan telah datang.

(Walau membayangkan liburan saja sebenarnya aku sudah mati kebosananan)

Uwoooo ....

Lalu apa yang akan aku lakukan agar liburan kali ini amat berkesan?

Aku akan nulis novel seharian penuh *tepuk tangan*. Akahir liburan novel itu kudu aku kirim.

Aku bakal nulis puisi GJ setiap harinya xP

Aku merancang cara belajar yang mengasyikkan agar ranking di kelas 8 membaik :) Tidak separah di kelas 7.
(BTW, yang nanya aku ranking berapa, tar aku ledakin pesawat Fokker 27 di rumahnya) :p *canda ah*

Aku bakalan buat harapan-harapan di kelas 8. Jadi juara umum misalkan.

Lalu ...
JALAN-JALAAAAAANN
*itu tak boleh di lewatkan, Kawan*

Misal, reuni-an bareng temen SD #apabanget

Atau .. ke rumah nenek :)

Atau .. tar MnG Penulis Muda di Jakarta Book Fair. Inginnya sih, tapi berhubung 1 Juli adik aku ada lomba. Acara itu bakal di coret dari daftar liburan. HIKS

Atau ... Nonton. AAAAAAAAA =D *kena serangan gila mendadak*
*ngeliatin daftar film yang lagi diputer*

Oke .. oke ... jadi, kalian bakal ngapain selama liburan, nih?
Lagi merencanakan? Atau ga bakal kemana-mana?

Pokoknya, isi liburan kali ini dengan hal yang bermanfaat, oke?



HAPPY HOLIDAY

(BTW, tumben si Iza postingannya ga ancur :p)



IZa :)

Rabu, 20 Juni 2012

PROFIL

Hai, namaku Azizah Amatullah. Nenarin diri di Twitter atau akun apapun sebagai Amatullah Iza. Panggil aku Azizah atau Iza.

Aku anak kelahiran 1998, 28 Desember di Paris Van Java. Yap .. BANDUNG :)

Hmm .. cinta banget sama bola :D Mau bola sepak, rugby, kasti, apalagi basket :*
Yah, aku lebih suka mainnya sih daripada nonton. Kalo nonton, asyikkan nonton langsung di banding di TV.

Aku suka baca, nulis, dan dengerin musik :>


A.

G J

#apabanget judulnya -_-

Okeee ... ini adalah pertama kali aku nulis blog setelah bertahun-tahun ga nulis blog #lebe
Maklumlah, kemarin ada directorate test dan UKK ..

SELAMAT MALAM *nyapa dulu*

Uwoo ....

Entah mengapa aku ingin pingsan mendadak -,-

Besok hari KAMIS.
WOyy ... besok hari Kamisss ... Iya, besok KAMIS.
Dan Kamis besok mungkin akan menjadi hari yang amat melelahkan. Aku lebih suka disuruh nulis sehari penuh daripada menghadapi hari esok.

Kamis = Hari yang Menyedihkan

Pertama, karena besok adalah hari terakhirku di kelas 7D :(
Harusnya kalian tahu betapa berartinya 7D buat aku. Satu-satunya kelas yang bisa membuatku Ga Tau Malu dalam hitungan bulan. Di SD, aku butuh 3 tahun untuk melakukannya :(
SEDIH BANGETTTTT
Maklumi kalo tag untuk posting ini dapet "Sad :("

Kedua, BESOK BAGI RAPOT *pingsan*
Ga siap mendengar namaku di sebutkan sebagai anak yang mendapatkan ranking 20 besar. Ish ... *pesimisbangetsihinianak*

Ya Allah, moga engkau mengizinkan aku dapet ranking 10 besar. Aamiin ..

Buat yang ga tahu, 10 besar adalah ranking paling membahagiakan di sekolahku -_-

Sebenarnya anak sekolahku lebih mikirin naik kelas apa ngga dibanding ranking. Ha ha ha .. Persaingannya amat sulit. Walaupun aku ini rangking 10 bertahan di SD, aku pesimis bakal dapet 10 besar di SMP

Kawan, do'akan aku yaaa :')

BTW, classmeeting kali ini rame banget. Ingin nge-post, cuma ga punya foto2nya. Baterai kameranya abis. Males ngisi. Ingetnya setiap pagi kalo kamera abis batere. Cih -_- Jadi maklumi kalo aku nge-post tanpa foto. Cuma cerita .. Ah yeeaahhh :))



IZa <3

(Aku g tahu alasan aku nge-post tulisan ini)

Sabtu, 02 Juni 2012

KCPK GS : Blitz and Mysterious Letter

My Third book .... *tepuk tangan*
Sayangnya ini buku terbit masih lumayan lama ... sekitar bulan Juli lah ;_;

Ini buku ketiga dan buku antologi keduaku. Aku males sekali kalau disuruh nyelesaiin buku solo. Padahal buku solo itu "WAW" plus seru banget ._. Lebih menantang karena puluhan halaman. Sebenarnya aku udah punya gambaran bakal gimana buku solo ku yang selanjutnya, udah ada jalur cerita, tapi males nulisnya itu lohhhh #krikss

Ini buku terbitan Edelweiss =)


Fotografi : Sekolah

Kalau mau lihat sekolahku, oke deh .. Hohoho *siapa coba yang mau liat -_-*

Ini dia penampakan untuk SMP Negeri 1 Cimahi ku tercintah *lebe sangat* yang gosipnya (dan emang bener) angker banget. Katanya sih .. gedung seklahku itu bekas kuburan dan bangunan belanda. Astaga, udah bangunan belanda, bekas kuburan lagi -_-. Kalo yang kuburan sih aku g ngerti. Kalo yang belanda emang bener banget. Gedung belandanya masih khas banget, ga dirombak, cuma cat ulang dan penambahan ruangan sana sini :)

Diambil di berbagai sudut, di berbagai kejadian .. jadi banyak perubahan gitu deh *apabanget
Yadah ..










Aku jadi kepikiran untuk cerita serem sekolahku *nakut2in*
Oke dah .. Tar kapan2 aku ceritaaaaa




IZa

Fotografi : Awan


Foto2 ini diambil di lantai 3 sekolahku ... Ada juga yang di perjalanan menuju sekolah. Aku motonya sambil duduk di motor. Di jok belakang-percaya atau tidak. -___-
Udah lumayan lama sih ... Hmm .. :3 Rabu, 21 Maret 2012

Enjoy, yee ...







Nemuin bentuk-bentuk unik? :)

[Book Review] Tere Liye - Berjuta Rasanya


Ada yang pernah bilang kalau kumpulan cerpen ga rame? Yeah .. I think so. Tapi, itu semua ga akan berlaku untuk buku yang satu ini =D

Tere Liye - "Berjuta Rasanya"

------------------------------------------------------------------------


Buku yang aku habisi (?) dalam 1 hari ini adalah kumpulan cerpen paling 'ngena' sedunia. Diangkat dari kisah2 khayalan (yang kayaknya lebe banget kalau terjadi) tapi punya makna luar biasa.
Dari luar aja udah oke, gimana dalemnya? =D

Tengok saja cerpennya yang berisi tentang keinginan seorang cewek untuk menjadi cantik, tapi berakhir sadar bahwa cantik itu dari hati. Atau cewek yang naksir cowok abis2an. Dan lazimnya, pasti mereka merangkai semua kejadian untuk membuat satu kepastian. "itu cowok suka sama gue". Atau cerpen yang berjudul "Harga Sebuah Pertemuan" yang sadis banget. Dan kayaknya ga akan seru kalau aku ceritain. Atau .. alat bernama cintanometer yang-pastinya-ngebuat jatuh hati ga akan pernah seru lagi .. HAHAHA :D

------------------------------------------------------------------------

Bahasanya mudah di pahami ... Enak dibaca ... Tere Liye yang ini-kayaknya-jauh dari kesan pertama kita saat ngebaca atau nonton "Hafalan Sholat Delisa". Mudah banget mengambil hikmah dari cerpen-cerpen ini. Walaupun ada 1 cerpen yang sama sekali tak kumenegerti ... HAHAHA ...

------------------------------------------------------------------------

Need endorsment and sinopsis? ;)


Untuk kita, yang terlalu malu walau sekadar menyapanya, terlanjur bersemu merah, dada berdegup lebih kencang, keringat dingin di jemari, bahkan sebelum sungguhan berpapasan.

Untuk kita, yang merasa tidak cantik, tidak tampan, selalu merasa keliru mematut warna baju dan pilihan celana, jauh dari kemungkinan menggapai cita-cita perasaan.
Untuk kita, yang hanya berani menulis kata-kata dalam buku harian, memendam perasaan lewat puisi-puisi, dan berharap esok lusa dia akan sempat membacanya.

Semoga datanglah pemahaman baik itu. Bahwa semua pengalaman cinta dan perasaan adalah spesial. Sama spesialnya dengan milik kita, tidak peduli sesederhana apapun itu, sepanjang dibungkus dengan pemahaman-pemahaman baik."

Selamat membaca cerita-cerita Berjuta Rasanya.

+++++

Kalian akan merasakan remuk seketika tepat di dada saat membaca buku ini. -- Fatimah Ratna Wijayanthi, Karyawan

Cinta adalah sekumpulan paradoks yang membingungkan. Maka meskipun menyakitkan, cinta tetaplah membahagiakan. Bacaan yang tepat, bagi mereka yang ingin mengeja makna cinta, patah, dan hati. -- Galih Hidayatullah, Mahasiswa

Saya bahkan sampai 5 kali membacanya tanpa bosan. Sebuah karya yang patut dinikmati lagi, lagi, dan lagi. -- Sulistyowati, Ibu Rumah Tangga

Saya memang menyelesaikan membaca novelnya dalam waktu singkat. Tetapi setelah saya baca, membutuhkan waktu yang lama sekali merenungkan isi ceritanya. -- Rian Mantasa SP, Mahasiswa

Buku galau, yang mengobati galau. --Hanif Khoiriyah, Mahasiswi



-------------------------------------------------

Love this book ...
Buku yang berjuta rasanya ....
AMAZING BOOK
Aaw :3

------------------------------------------------------------------------

*****
Five Stars :)




IZa