Nostalgila | TKIT Nur Al-Rahman

Entah kenapa aku mau posting ini ._.

Yeah .. perkenalkan TK-ku tercintah: TK IT Nur Al-Rahman. Waktu aku TK, satu angkatan itu masih satu kelas :) Banyak kejadian yang aku lupa. Tapi aku ini kecenya dewa .-. Aku dikenal banyak orang. Guru-guru, kakak kelas, pekerja di sekolah, dan adik kelas. Bayangin aja betapa populernya seorang Ija. Muehehehe ..

Ini dia daftar kegilaanku:)

Satu.
Hari pertama masuk sekolah, TK A (TK 0 kecil), aku adalah anak paling maceuh seangkatan. YEAH! Hari pertama aku langsung nyanyi Pelangi-Pelangi di depan kelas. Kurang kece apa coba? B)

Dua.
Aku pernah minum minuman punya temen cowok aku yg galak ._. Aku dimarahin sama diaaaa, trus nangis deh ._.

Tiga.
Aku g tau ini kapan kejadiannya. Ini diceritain temen aku. Katanya waktu itu, aku minjem sepatu roda punya temen cowok aku. Sok belagu gagayaan (padahal ga bisa). Aku jatuh, trus nangis deh ._. Cengeng ya -__- Waktu TK sampai kelas 3an, aku emang terobsesi banget sama sepatu roda. ._.

Empat.
Aku ini baik banget loh ya waktu TK. Ga kayak sekarang -__- Temen aku marahan, berantem, aku langsung ngasih hadist tentang larangan marah sambil teriak2. Kece ya?:D

Lima.
Aku rada aneh waktu itu. Kan temen2 aku lagi nyombongin sesuatu gitu. Trus, aku sama sahabat aku duduk di pinggir. Aku bisik2 ke sahabat aku itu, "Ish, sombong banget sih, aku aja punya radio baru ga di pamer2" Lah? ._. Itu aku pamer ke sahabat aku. Cuma radiooo ooy -___-

Enam.
Waktu TK B, aku suka ngeritik sepatu orang ._. Aku jadi hapal deh sepatu temen2ku. Lah, sepatuku sendiri waktu TK aja aku lupa.

Tujuh.
Waktu TK B, aku pernah pamer kalo aku tuh bisa surat Al-Insyirah. Yang lain lagi baca surat apa. Aku teriak2 baca surat al-insyirah. Asatagaa ... caper amat ._.

Delapan.
Aku inget lagu waktu pensi di TK A. Ingatanku lumayan ternyataaa:D Sampe sekarang sih. Walau cuma reff. Tariannya juga da. Muehehe.

Sembilan.
Waktu TK aku pulang naik jemputan. Sekalipun pulangnya terakhir, aku selalu duduk di pintu sambil megang kenop. Haha -_- Alhasil, aku jatuh deh. Aku lupa aku nangis ato kagak.

Sepuluh.
Waktu ada acara sekolah. Jalan2 ke manaaa gitu. Kan ada perosotan besar yang berbelit-belit gitu deh. Awal2 aku biasa aja. Berkali-kali aku main itu. Entah yang keberapa, aku lupa jalan. Untung kaka kelasku yang baik hati mau ngasih tau jalannya. Aneh.

Sebelas.
Aku suka ngajarin matematika ke temen2 sekelasku ;) Sok jadi guru gitu dehh ... Pelajaran kelas satu kelas dua yang aku ajarin ... Dulu aku emang suka matematika. Ga kayak sekarang yah. Hahahaha -___-

Duabelas.
Puasaku waktu TK B tamat loh. 30 hari malah. Alasannya karena aku ini ga suka makan. Makanya aku kecil, ceking, kurus, peot, sebagaenyah. Waktu TK A ga tamat sebulan. Berapa hari gitu ga tamat. Hehe:p

Tigabelas.
Lupa lagilah. Tar aku update. Adik aku maksa make komputer. Yadah. muehehehee:DD
Kesimpulannya; Aku emang kece. *dibakar* B)


IZA
Share:

0 Comments:

Posting Komentar