Sabtu, 25 Agustus 2012

Interview with Naskah

Hi there :DD

Hari ini aku mau ngomongin ... NASKAH. Iyap, itu sahabat aku sejak setahun terakhir. Kita melewati hari di dunia kata-kata. Ihiks. Aku ingin banget ngelepasin dia ke penerbit, tapi belum kelarrr!! -___-

Interview with naskah saya sendiri :) *edisi Iza rada-rada*

____________________________________________________________

Me: Hello Naskah *gedor pintu*

Naskah: Oh Halo *dingin*

Me: Bagaimana perasaan anda menjadi naskah Iza yang ga kelar-kelar?

Naskah: Menurut lo?

Me: *bunuh diri* Oke, oke ... anda ini baru berapa halaman sih?

Naskah: Ya ampyun. Si Ija nulis ike tuh baru 18 halaman. Apa banget coba cyin? Targetnya sih dia bilang 100 halaman. Jijik deh gua.

Me: -___- Oke, oke, anda ini dibuat tanggal berapa?

Naskah: 5 September 2011. Bayangin aja dong! Ini udah tanggal berapa coba? Iuhh ...

Me: Anda beneran naskah si Ija?

Naskah: Iyalah. Menurut lo eke siapa? -__-

Me: Haha -_- Sorry mba, naskah Iza gak alay. Saya kira banci perempatan.

Naskah: Lo kenal si Ija kaga? Kalo tahu, pokoknya bilangin ke itu anak. Gue bunuh kalo ga kelar2? Kasian kan tokoh2nya diem aja setahun

Me: Hahaha -__- Tar saya sampaikan. Sepertinya interview-nya cukup sampe di sini. Nanti gue bisa mati kelamaan di sini.

Naskah: Yadah sana!

Me: .....
____________________________________________________________

Naskahku adalah pembunuh paling kece sedunia -__-

Iya, itu naskah setahun belum kelar-kelas. Omigot. Aku ga tau apa yang harus aku lakukan. Targetnya cuma sebulan. Iya sih, aku emang sebulan nyelesainnya. Sebulan meleset setahun. Haha ._.

Oke, aku harap itu naskah segera dikirimkan ke penjara. Penjara naskah di kantor penerbit. Ssip -__-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar