Senin, 30 Juli 2012

Tahun Ajaran Baru, Jadwal Baru, Kelas Baru :) 8 Awesomeee

Udah lama ya aku ga nulis-nulis? Haha -_-
Liburan kemarin seru woyy .. cumaaa ga seru2 amat sih. Ha ha _-_

Oke, selama tahun ajaran baru ya semuaaaa. Kelas berapa nih? Sekarang aku jadi anak kelas 8. Asa ga pantes ya ngeliat adik kelas aku lebih tinggi daripada aku ._.

Whatever

Dan aku mendapatkan kelas baruuuuu whooooo *teriak2 bangunin satu apartemen*
WOYY AKU DAPET KELAS BARU LOHHH
*dikeroyok massa* *dibakar*

SKIP

Nah, dimanakah aku mendapat kelas baru itu?

Delapan A
AWESOME CLASS
ABSOLUTELY WOWWWW


Uwooo .. Aku sedih sih sejujurnya masuk sini. Kan itu temen2 sekelasnya diacak-acak. Orang yang aka harapkan masuk kelas aku itu ada 11 orang kalo g salah. Masa ga ada yang kekabul? *shock*

Oke, lewat

Nah, akhirnya aku terima dengan lapang hati masuk delapan A dengan siswa 27 anak. Walaupun yang kenal cuma 4 orang. Enam orang cuma saling tau nama. Sisanya blank. *nagis dipojokkan*

Hahaha .. miris ya -_-

8A diketuai oleh seorang cowok bernama Adam dari kelas 7A. Dan wakilnya adalah Galih dari kelas 7F. Sedangkan aku anak 7D dan--sialnya--aku ga kenal dua2nya. Jadi agak susah kalau mau bercakap-cakap karena aku ini termasuk sulit berinteraksi empat bulan pertama. Hahaha .... sedih ;_;

Iza memang agak payah. Haha *ngakak GJ*

BTW, kelas A itu bukan berarti pinter. Cuma nama kelas doang. Tapii .. rata2 nilai kelas emang lumayan tinggi, sih. *liatin anak2 juara kelas di 8A*
Envy -_-

Aku punya nama Doremi untuk 7D. Untuk 8A apa ya? 8 Advantageous? 8 Abaikan? Atau ... apa ya?
Pokoknya Awesome :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar