Senin, 25 Juni 2012

Happy Holiday

Liburaaaaaaaan =)

Okay, aku cuma mau ngucapin "Met Liburan" ke anak-anak sekolahan yang sudah mulai liburan. Sebagai ungkapan rasa senangku karena liburan telah datang.

(Walau membayangkan liburan saja sebenarnya aku sudah mati kebosananan)

Uwoooo ....

Lalu apa yang akan aku lakukan agar liburan kali ini amat berkesan?

Aku akan nulis novel seharian penuh *tepuk tangan*. Akahir liburan novel itu kudu aku kirim.

Aku bakal nulis puisi GJ setiap harinya xP

Aku merancang cara belajar yang mengasyikkan agar ranking di kelas 8 membaik :) Tidak separah di kelas 7.
(BTW, yang nanya aku ranking berapa, tar aku ledakin pesawat Fokker 27 di rumahnya) :p *canda ah*

Aku bakalan buat harapan-harapan di kelas 8. Jadi juara umum misalkan.

Lalu ...
JALAN-JALAAAAAANN
*itu tak boleh di lewatkan, Kawan*

Misal, reuni-an bareng temen SD #apabanget

Atau .. ke rumah nenek :)

Atau .. tar MnG Penulis Muda di Jakarta Book Fair. Inginnya sih, tapi berhubung 1 Juli adik aku ada lomba. Acara itu bakal di coret dari daftar liburan. HIKS

Atau ... Nonton. AAAAAAAAA =D *kena serangan gila mendadak*
*ngeliatin daftar film yang lagi diputer*

Oke .. oke ... jadi, kalian bakal ngapain selama liburan, nih?
Lagi merencanakan? Atau ga bakal kemana-mana?

Pokoknya, isi liburan kali ini dengan hal yang bermanfaat, oke?



HAPPY HOLIDAY

(BTW, tumben si Iza postingannya ga ancur :p)



IZa :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar