Minggu, 20 Mei 2012

Sapa

Halo readersss =)) Setahun aku ga update nihhhhh :p
Oke-oke, akhirnya Iza kembaliii ... Insya Allah bakal rajin update dehhh XD

Oh yeah, banyak yang berubahkah dari blogku?
Terutamaaa .. bahasa 4L4y-nya ... jijik aku ngeliat tulisan aku yang alay-nya dewoo .. ngaco sih gpp ._. *dibakar massa*

Oke, tebak apa hobiku sekarang? Hobi yang lagi ngetrend yeuh ..

Yaps, ngegalau *halah*
Ga deh, itu hobi kedua setelah ... MENULIS PUISI .. yeee :p
Hobi nulis puisi galau tepatnya -____-

Oke nanti aku tulisin puluhan puisi galau khas-nya Iza, yang bisa buat temen skelas tekagum-kagum karenanya *lebe sangad*
Soalnya itu puisi ga tau harus diapain -___-

Oke, oke, oke? Tar aku tulisin deh ... yang mau request puisi galau boleh lahh .. jiakakakakak



Salam,

IZa <3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar