Puisi | Peri Langit

Ini puisi yang aku buat dalam waktu sekian menit ... soalnya ada penampilan puisi, dan aku ga punya puisi .. Terpaksa buat deh .. Mana aku tampil ke enam lagi ._. Tapi hasilnya cukup memuaskan, gak mellow / galau kok .. tenang XDD

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Peri Langit

Azizah Amatullah

Peri-peri langit telah datang ..

Menari mengikuti irama potongan cerita masa lalu

Melukiskan inspirasi kalbu

Melantunkan lagu berirama rindu


Sepasang mata mengerjap,

Para peri membawaku ingat dan kembali

Menjelajahi kenangan dalam memori

Bersamaan dengan butiran air yang jatuh ke bumi


Aku sadar aku tak pernah sendiri ..

Tidak pernah dan tidak akan pernah

Ada yang menemaniku saat aku membutuhkannya

Ataupun ketika aku tidak menyadari bahwa diriku tengah membutuhkannya


Kau tahu siapa dia?

Dia peri langit …

Hujan

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Salam,

IZa <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Turkiye Burslari : Tips LOI #Pengalaman

7 Alasan Kenapa Kalian Harus Masuk SMAN 2 Cimahi

Turkiye Burslari 2017 (Bag. 1) : Lolos Tahap Pemberkasan, Alhamdulillah :)

Lolos Tahap Satu Turkiye Burslari 2017, Berkas Apa Saja yang Perlu Disiapkan?