Minggu, 14 Oktober 2012

Sungha Jung

Ga tau kenapa, masih mau nge post hal2 yang ada hubungannya dengan Sungha :)

Foto edit aja? :)









Sabtu, 13 Oktober 2012

Sungha Jung

Wuaaaaaaa .....

Udah 4 tahun ini aku ngeceng banget sama yang namanya musik. Terutama classic, sih ... Terutama piano sih ... Eh, biola. Eh piano, eh dua2nya aja deh .-.

Tapi,

baru-baru ini ...

"Gitar mengalihkan duniaku"

Uwooooooooooooo

Namanya Sungha Jung (arti namanya; Gitar). Sungha Jung ini asli kece pake banget pake banget. Gitarnya yaa ... orangnya sih gitu2 aja. Orang Korsel kebnyakan gimana tah?

Dia bisa mainin gitar kayak ada dua gitar di dalam gitarnya itu. Pertama kali ngedenger aku langsung kagum banget. Dia mungkin ga tenar2 amat, sama kayak artis2 yutub. Muehehehe ... Tapi lihai bangettt. Asli, asli, asli ...

Sayang, gara2 koneksi komp aku lagi error, upload foto/video aja ga bisa. Apa beudddd coba? Jadi, dibanding reader2 ini penasaran, search aja langsung di om Google :)) Bagi yang belum tau. Keyword-nya sih anama aja "Sungha Jung". Kalau udah tau, kalian kudu post tentang dia di blog masing2 #evilaugh :p

Umurnya baru 16 Tahun dan dia jalan-jalan se-Asia dan itu DIBAYAR!! Envy, sumpah. Tahun ini aku 14 tahun, dan apa bakat aku, coba?

November ini dia ke Jakarta (16) dan Bandung (18). Ngedengernya seneng banget. Tapi ... tiketnya abis dalam tiga hari ;_; #nangisdipojokan

Yeah...
Salam Musician all of you:)

Bonus, nih, ternyata foto bisa ke-upload. Video aja ga bisa. Editan aku yaoo ... Boleh di save dan dipejeng jadi ava twitter / pp FB :p



Minggu, 26 Agustus 2012

Back to School

*Liat tanggalan*

Oh my .. Besok sekolaaahhh :)) Nyaris seluruh sekolah di Indonesia mulai sekolah lagi besok.

Aku mau ngucapin keep spirit aja. Enjoy. Oke, oke, oke ._. Sssipp ...

Uang THR di beliin apa? #kepo

Seragam baru? Sepatu baru? Alat tulis baru? Tas baru? Ditabung?

Kalo aku sih ditabung, yak. Lagi ngumpulin buat Karwis kelas 8 ke Yogyakarta soalnya. Dan aku ga dikasih uang ikut karwis. Haha ._. Jadi ga ada barang baru. Tar, tar, emang THR aku berapa gitu, ya? -___-

Mau nulis apa lagi, ya? ._.

Haha -___-

Sabtu, 25 Agustus 2012

Interview with Naskah

Hi there :DD

Hari ini aku mau ngomongin ... NASKAH. Iyap, itu sahabat aku sejak setahun terakhir. Kita melewati hari di dunia kata-kata. Ihiks. Aku ingin banget ngelepasin dia ke penerbit, tapi belum kelarrr!! -___-

Interview with naskah saya sendiri :) *edisi Iza rada-rada*

____________________________________________________________

Me: Hello Naskah *gedor pintu*

Naskah: Oh Halo *dingin*

Me: Bagaimana perasaan anda menjadi naskah Iza yang ga kelar-kelar?

Naskah: Menurut lo?

Me: *bunuh diri* Oke, oke ... anda ini baru berapa halaman sih?

Naskah: Ya ampyun. Si Ija nulis ike tuh baru 18 halaman. Apa banget coba cyin? Targetnya sih dia bilang 100 halaman. Jijik deh gua.

Me: -___- Oke, oke, anda ini dibuat tanggal berapa?

Naskah: 5 September 2011. Bayangin aja dong! Ini udah tanggal berapa coba? Iuhh ...

Me: Anda beneran naskah si Ija?

Naskah: Iyalah. Menurut lo eke siapa? -__-

Me: Haha -_- Sorry mba, naskah Iza gak alay. Saya kira banci perempatan.

Naskah: Lo kenal si Ija kaga? Kalo tahu, pokoknya bilangin ke itu anak. Gue bunuh kalo ga kelar2? Kasian kan tokoh2nya diem aja setahun

Me: Hahaha -__- Tar saya sampaikan. Sepertinya interview-nya cukup sampe di sini. Nanti gue bisa mati kelamaan di sini.

Naskah: Yadah sana!

Me: .....
____________________________________________________________

Naskahku adalah pembunuh paling kece sedunia -__-

Iya, itu naskah setahun belum kelar-kelas. Omigot. Aku ga tau apa yang harus aku lakukan. Targetnya cuma sebulan. Iya sih, aku emang sebulan nyelesainnya. Sebulan meleset setahun. Haha ._.

Oke, aku harap itu naskah segera dikirimkan ke penjara. Penjara naskah di kantor penerbit. Ssip -__-

SMPN 1 Cimahi B'day *lopelope

ini sebenernya tanggal berapa sih? -_-
Oke, udah jauh dari ulang tau sekolahku.

Yeah, wahatever.

Jadi ya, 15 Agustus lalu sekolahku ulang tahun. Tapi ga dirayain berhubung perayaan ulang tahun itu adanya 3 tahun sekali dan udah dirayain tahun kemarin ._.

Oke skip

Nah, kan libur tuh ya. Ada yg posting pertanyaan di grup FB angkatanku. Grup Satu14 :)

Pertanyaannyaaa adalahh ...


Apa responnya? GJ -_____-

Yang Absurd ._.

Yang kece pake badai ._. Aamiin :p

Lah? _-_

-_____-

Harapan buat lantai 4 yang cuma ada satu bangunan ._. Aamiin

Harapan buat Pensi :) Aamiin :)

Yang aku harapin juga :) Pake banget. Aamiin :)

Harapan yang paling bener :p

Satu harapan yang nyaris satu sekolah harapin. Aamiin :DD


Kalo di FB sibuk bahas soal ultah. Di twitter ( @Satu2014) lain cerita. Ngomongin PHP coba. #apaini
-___-

Harapanku sendiri sih. Bisa jadi lebih baik. Mencetak orang-orang penting negeri ini. Aamiin:)
Happy Birthday my JHS. Love you =D


Kamis, 23 Agustus 2012

Nostalgila | TKIT Nur Al-Rahman

Entah kenapa aku mau posting ini ._.

Yeah .. perkenalkan TK-ku tercintah: TK IT Nur Al-Rahman. Waktu aku TK, satu angkatan itu masih satu kelas :) Banyak kejadian yang aku lupa. Tapi aku ini kecenya dewa .-. Aku dikenal banyak orang. Guru-guru, kakak kelas, pekerja di sekolah, dan adik kelas. Bayangin aja betapa populernya seorang Ija. Muehehehe ..

Ini dia daftar kegilaanku:)

Satu.
Hari pertama masuk sekolah, TK A (TK 0 kecil), aku adalah anak paling maceuh seangkatan. YEAH! Hari pertama aku langsung nyanyi Pelangi-Pelangi di depan kelas. Kurang kece apa coba? B)

Dua.
Aku pernah minum minuman punya temen cowok aku yg galak ._. Aku dimarahin sama diaaaa, trus nangis deh ._.

Tiga.
Aku g tau ini kapan kejadiannya. Ini diceritain temen aku. Katanya waktu itu, aku minjem sepatu roda punya temen cowok aku. Sok belagu gagayaan (padahal ga bisa). Aku jatuh, trus nangis deh ._. Cengeng ya -__- Waktu TK sampai kelas 3an, aku emang terobsesi banget sama sepatu roda. ._.

Empat.
Aku ini baik banget loh ya waktu TK. Ga kayak sekarang -__- Temen aku marahan, berantem, aku langsung ngasih hadist tentang larangan marah sambil teriak2. Kece ya?:D

Lima.
Aku rada aneh waktu itu. Kan temen2 aku lagi nyombongin sesuatu gitu. Trus, aku sama sahabat aku duduk di pinggir. Aku bisik2 ke sahabat aku itu, "Ish, sombong banget sih, aku aja punya radio baru ga di pamer2" Lah? ._. Itu aku pamer ke sahabat aku. Cuma radiooo ooy -___-

Enam.
Waktu TK B, aku suka ngeritik sepatu orang ._. Aku jadi hapal deh sepatu temen2ku. Lah, sepatuku sendiri waktu TK aja aku lupa.

Tujuh.
Waktu TK B, aku pernah pamer kalo aku tuh bisa surat Al-Insyirah. Yang lain lagi baca surat apa. Aku teriak2 baca surat al-insyirah. Asatagaa ... caper amat ._.

Delapan.
Aku inget lagu waktu pensi di TK A. Ingatanku lumayan ternyataaa:D Sampe sekarang sih. Walau cuma reff. Tariannya juga da. Muehehe.

Sembilan.
Waktu TK aku pulang naik jemputan. Sekalipun pulangnya terakhir, aku selalu duduk di pintu sambil megang kenop. Haha -_- Alhasil, aku jatuh deh. Aku lupa aku nangis ato kagak.

Sepuluh.
Waktu ada acara sekolah. Jalan2 ke manaaa gitu. Kan ada perosotan besar yang berbelit-belit gitu deh. Awal2 aku biasa aja. Berkali-kali aku main itu. Entah yang keberapa, aku lupa jalan. Untung kaka kelasku yang baik hati mau ngasih tau jalannya. Aneh.

Sebelas.
Aku suka ngajarin matematika ke temen2 sekelasku ;) Sok jadi guru gitu dehh ... Pelajaran kelas satu kelas dua yang aku ajarin ... Dulu aku emang suka matematika. Ga kayak sekarang yah. Hahahaha -___-

Duabelas.
Puasaku waktu TK B tamat loh. 30 hari malah. Alasannya karena aku ini ga suka makan. Makanya aku kecil, ceking, kurus, peot, sebagaenyah. Waktu TK A ga tamat sebulan. Berapa hari gitu ga tamat. Hehe:p

Tigabelas.
Lupa lagilah. Tar aku update. Adik aku maksa make komputer. Yadah. muehehehee:DD
Kesimpulannya; Aku emang kece. *dibakar* B)


IZA

Minal 'Aidin wal-Faidzin :)

Halooo .... Assalamu'alaikum :)

Ini H plus berapa ya? ._. Ga begitu telat kan kalo aku mengucapkan Minal 'Aidin wal-Faidzin? Hehehe ... Aku minta maaf atas segala ketololan plus plus gilanya Iza ._. Bersama GJ-GJ dan anak buahnya:)

Selamat Hari Raya Idul Fitri, semuaaa :D Aku lupa belum buat e-card lebaran tahun ini. Yang tahun lalu juga mana ya? -__- Eh, aku buat gitu pas tahun lalu? *dibakar*

Lope lope all op yu :p

Simak cerita error ala Iza di postingan selanjutnya yaaa:DD

Senin, 30 Juli 2012

Tahun Ajaran Baru, Jadwal Baru, Kelas Baru :) 8 Awesomeee

Udah lama ya aku ga nulis-nulis? Haha -_-
Liburan kemarin seru woyy .. cumaaa ga seru2 amat sih. Ha ha _-_

Oke, selama tahun ajaran baru ya semuaaaa. Kelas berapa nih? Sekarang aku jadi anak kelas 8. Asa ga pantes ya ngeliat adik kelas aku lebih tinggi daripada aku ._.

Whatever

Dan aku mendapatkan kelas baruuuuu whooooo *teriak2 bangunin satu apartemen*
WOYY AKU DAPET KELAS BARU LOHHH
*dikeroyok massa* *dibakar*

SKIP

Nah, dimanakah aku mendapat kelas baru itu?

Delapan A
AWESOME CLASS
ABSOLUTELY WOWWWW


Uwooo .. Aku sedih sih sejujurnya masuk sini. Kan itu temen2 sekelasnya diacak-acak. Orang yang aka harapkan masuk kelas aku itu ada 11 orang kalo g salah. Masa ga ada yang kekabul? *shock*

Oke, lewat

Nah, akhirnya aku terima dengan lapang hati masuk delapan A dengan siswa 27 anak. Walaupun yang kenal cuma 4 orang. Enam orang cuma saling tau nama. Sisanya blank. *nagis dipojokkan*

Hahaha .. miris ya -_-

8A diketuai oleh seorang cowok bernama Adam dari kelas 7A. Dan wakilnya adalah Galih dari kelas 7F. Sedangkan aku anak 7D dan--sialnya--aku ga kenal dua2nya. Jadi agak susah kalau mau bercakap-cakap karena aku ini termasuk sulit berinteraksi empat bulan pertama. Hahaha .... sedih ;_;

Iza memang agak payah. Haha *ngakak GJ*

BTW, kelas A itu bukan berarti pinter. Cuma nama kelas doang. Tapii .. rata2 nilai kelas emang lumayan tinggi, sih. *liatin anak2 juara kelas di 8A*
Envy -_-

Aku punya nama Doremi untuk 7D. Untuk 8A apa ya? 8 Advantageous? 8 Abaikan? Atau ... apa ya?
Pokoknya Awesome :)

Senin, 25 Juni 2012

Happy Holiday

Liburaaaaaaaan =)

Okay, aku cuma mau ngucapin "Met Liburan" ke anak-anak sekolahan yang sudah mulai liburan. Sebagai ungkapan rasa senangku karena liburan telah datang.

(Walau membayangkan liburan saja sebenarnya aku sudah mati kebosananan)

Uwoooo ....

Lalu apa yang akan aku lakukan agar liburan kali ini amat berkesan?

Aku akan nulis novel seharian penuh *tepuk tangan*. Akahir liburan novel itu kudu aku kirim.

Aku bakal nulis puisi GJ setiap harinya xP

Aku merancang cara belajar yang mengasyikkan agar ranking di kelas 8 membaik :) Tidak separah di kelas 7.
(BTW, yang nanya aku ranking berapa, tar aku ledakin pesawat Fokker 27 di rumahnya) :p *canda ah*

Aku bakalan buat harapan-harapan di kelas 8. Jadi juara umum misalkan.

Lalu ...
JALAN-JALAAAAAANN
*itu tak boleh di lewatkan, Kawan*

Misal, reuni-an bareng temen SD #apabanget

Atau .. ke rumah nenek :)

Atau .. tar MnG Penulis Muda di Jakarta Book Fair. Inginnya sih, tapi berhubung 1 Juli adik aku ada lomba. Acara itu bakal di coret dari daftar liburan. HIKS

Atau ... Nonton. AAAAAAAAA =D *kena serangan gila mendadak*
*ngeliatin daftar film yang lagi diputer*

Oke .. oke ... jadi, kalian bakal ngapain selama liburan, nih?
Lagi merencanakan? Atau ga bakal kemana-mana?

Pokoknya, isi liburan kali ini dengan hal yang bermanfaat, oke?



HAPPY HOLIDAY

(BTW, tumben si Iza postingannya ga ancur :p)



IZa :)

Rabu, 20 Juni 2012

PROFIL

Hai, namaku Azizah Amatullah. Nenarin diri di Twitter atau akun apapun sebagai Amatullah Iza. Panggil aku Azizah atau Iza.

Aku anak kelahiran 1998, 28 Desember di Paris Van Java. Yap .. BANDUNG :)

Hmm .. cinta banget sama bola :D Mau bola sepak, rugby, kasti, apalagi basket :*
Yah, aku lebih suka mainnya sih daripada nonton. Kalo nonton, asyikkan nonton langsung di banding di TV.

Aku suka baca, nulis, dan dengerin musik :>


A.

G J

#apabanget judulnya -_-

Okeee ... ini adalah pertama kali aku nulis blog setelah bertahun-tahun ga nulis blog #lebe
Maklumlah, kemarin ada directorate test dan UKK ..

SELAMAT MALAM *nyapa dulu*

Uwoo ....

Entah mengapa aku ingin pingsan mendadak -,-

Besok hari KAMIS.
WOyy ... besok hari Kamisss ... Iya, besok KAMIS.
Dan Kamis besok mungkin akan menjadi hari yang amat melelahkan. Aku lebih suka disuruh nulis sehari penuh daripada menghadapi hari esok.

Kamis = Hari yang Menyedihkan

Pertama, karena besok adalah hari terakhirku di kelas 7D :(
Harusnya kalian tahu betapa berartinya 7D buat aku. Satu-satunya kelas yang bisa membuatku Ga Tau Malu dalam hitungan bulan. Di SD, aku butuh 3 tahun untuk melakukannya :(
SEDIH BANGETTTTT
Maklumi kalo tag untuk posting ini dapet "Sad :("

Kedua, BESOK BAGI RAPOT *pingsan*
Ga siap mendengar namaku di sebutkan sebagai anak yang mendapatkan ranking 20 besar. Ish ... *pesimisbangetsihinianak*

Ya Allah, moga engkau mengizinkan aku dapet ranking 10 besar. Aamiin ..

Buat yang ga tahu, 10 besar adalah ranking paling membahagiakan di sekolahku -_-

Sebenarnya anak sekolahku lebih mikirin naik kelas apa ngga dibanding ranking. Ha ha ha .. Persaingannya amat sulit. Walaupun aku ini rangking 10 bertahan di SD, aku pesimis bakal dapet 10 besar di SMP

Kawan, do'akan aku yaaa :')

BTW, classmeeting kali ini rame banget. Ingin nge-post, cuma ga punya foto2nya. Baterai kameranya abis. Males ngisi. Ingetnya setiap pagi kalo kamera abis batere. Cih -_- Jadi maklumi kalo aku nge-post tanpa foto. Cuma cerita .. Ah yeeaahhh :))



IZa <3

(Aku g tahu alasan aku nge-post tulisan ini)

Sabtu, 02 Juni 2012

KCPK GS : Blitz and Mysterious Letter

My Third book .... *tepuk tangan*
Sayangnya ini buku terbit masih lumayan lama ... sekitar bulan Juli lah ;_;

Ini buku ketiga dan buku antologi keduaku. Aku males sekali kalau disuruh nyelesaiin buku solo. Padahal buku solo itu "WAW" plus seru banget ._. Lebih menantang karena puluhan halaman. Sebenarnya aku udah punya gambaran bakal gimana buku solo ku yang selanjutnya, udah ada jalur cerita, tapi males nulisnya itu lohhhh #krikss

Ini buku terbitan Edelweiss =)


Fotografi : Sekolah

Kalau mau lihat sekolahku, oke deh .. Hohoho *siapa coba yang mau liat -_-*

Ini dia penampakan untuk SMP Negeri 1 Cimahi ku tercintah *lebe sangat* yang gosipnya (dan emang bener) angker banget. Katanya sih .. gedung seklahku itu bekas kuburan dan bangunan belanda. Astaga, udah bangunan belanda, bekas kuburan lagi -_-. Kalo yang kuburan sih aku g ngerti. Kalo yang belanda emang bener banget. Gedung belandanya masih khas banget, ga dirombak, cuma cat ulang dan penambahan ruangan sana sini :)

Diambil di berbagai sudut, di berbagai kejadian .. jadi banyak perubahan gitu deh *apabanget
Yadah ..










Aku jadi kepikiran untuk cerita serem sekolahku *nakut2in*
Oke dah .. Tar kapan2 aku ceritaaaaa




IZa

Fotografi : Awan


Foto2 ini diambil di lantai 3 sekolahku ... Ada juga yang di perjalanan menuju sekolah. Aku motonya sambil duduk di motor. Di jok belakang-percaya atau tidak. -___-
Udah lumayan lama sih ... Hmm .. :3 Rabu, 21 Maret 2012

Enjoy, yee ...







Nemuin bentuk-bentuk unik? :)

[Book Review] Tere Liye - Berjuta Rasanya


Ada yang pernah bilang kalau kumpulan cerpen ga rame? Yeah .. I think so. Tapi, itu semua ga akan berlaku untuk buku yang satu ini =D

Tere Liye - "Berjuta Rasanya"

------------------------------------------------------------------------


Buku yang aku habisi (?) dalam 1 hari ini adalah kumpulan cerpen paling 'ngena' sedunia. Diangkat dari kisah2 khayalan (yang kayaknya lebe banget kalau terjadi) tapi punya makna luar biasa.
Dari luar aja udah oke, gimana dalemnya? =D

Tengok saja cerpennya yang berisi tentang keinginan seorang cewek untuk menjadi cantik, tapi berakhir sadar bahwa cantik itu dari hati. Atau cewek yang naksir cowok abis2an. Dan lazimnya, pasti mereka merangkai semua kejadian untuk membuat satu kepastian. "itu cowok suka sama gue". Atau cerpen yang berjudul "Harga Sebuah Pertemuan" yang sadis banget. Dan kayaknya ga akan seru kalau aku ceritain. Atau .. alat bernama cintanometer yang-pastinya-ngebuat jatuh hati ga akan pernah seru lagi .. HAHAHA :D

------------------------------------------------------------------------

Bahasanya mudah di pahami ... Enak dibaca ... Tere Liye yang ini-kayaknya-jauh dari kesan pertama kita saat ngebaca atau nonton "Hafalan Sholat Delisa". Mudah banget mengambil hikmah dari cerpen-cerpen ini. Walaupun ada 1 cerpen yang sama sekali tak kumenegerti ... HAHAHA ...

------------------------------------------------------------------------

Need endorsment and sinopsis? ;)


Untuk kita, yang terlalu malu walau sekadar menyapanya, terlanjur bersemu merah, dada berdegup lebih kencang, keringat dingin di jemari, bahkan sebelum sungguhan berpapasan.

Untuk kita, yang merasa tidak cantik, tidak tampan, selalu merasa keliru mematut warna baju dan pilihan celana, jauh dari kemungkinan menggapai cita-cita perasaan.
Untuk kita, yang hanya berani menulis kata-kata dalam buku harian, memendam perasaan lewat puisi-puisi, dan berharap esok lusa dia akan sempat membacanya.

Semoga datanglah pemahaman baik itu. Bahwa semua pengalaman cinta dan perasaan adalah spesial. Sama spesialnya dengan milik kita, tidak peduli sesederhana apapun itu, sepanjang dibungkus dengan pemahaman-pemahaman baik."

Selamat membaca cerita-cerita Berjuta Rasanya.

+++++

Kalian akan merasakan remuk seketika tepat di dada saat membaca buku ini. -- Fatimah Ratna Wijayanthi, Karyawan

Cinta adalah sekumpulan paradoks yang membingungkan. Maka meskipun menyakitkan, cinta tetaplah membahagiakan. Bacaan yang tepat, bagi mereka yang ingin mengeja makna cinta, patah, dan hati. -- Galih Hidayatullah, Mahasiswa

Saya bahkan sampai 5 kali membacanya tanpa bosan. Sebuah karya yang patut dinikmati lagi, lagi, dan lagi. -- Sulistyowati, Ibu Rumah Tangga

Saya memang menyelesaikan membaca novelnya dalam waktu singkat. Tetapi setelah saya baca, membutuhkan waktu yang lama sekali merenungkan isi ceritanya. -- Rian Mantasa SP, Mahasiswa

Buku galau, yang mengobati galau. --Hanif Khoiriyah, Mahasiswi



-------------------------------------------------

Love this book ...
Buku yang berjuta rasanya ....
AMAZING BOOK
Aaw :3

------------------------------------------------------------------------

*****
Five Stars :)




IZa

Selasa, 22 Mei 2012

Fotografi dan Edit


Kawan ... Kau tahu, aku cinta banget fotografi -__- *trus?

Yaodah, nih, aku tunjukkin gambaran hasil fotografi dan ........ edit .. HAHAHAHA








Uchul yaaa? =D Semua foto diambil di kelas, kecuali yang bunga .. di Paris Van Java (PVJ)
Wkwkwkw ...


IZa <3


Curcol di Bawah Rembulan

Malam yang indah :DD

Aku mau curhat dong ... Besok aku banyak tugasss :( *agak error*
(Yey ... trus ngapain nge-blog) *dibakar

Mari kita urutkan ...

Besok, pelajaran pertama Biologi. Tugasnya disuruh bawa campuran air dan "sesuatu" 0,0
Ya, bisa teh, gula, kunyit, dll ....... Tugas perkelompok. Gampang lah .. tapi setiap orang kudu bawa. Ada isu ulangan katanya. Mampus! Sekolah RSBI ulangan Math, Bio, English, and Fisika pake bahasa Inggris. HAHAHAHA ... *semoga cuma isu Ya Allah

Pelajaran kedua, Indonesia
Nyari tema, alur, penokohan, dll dari sebuah cerpen ... Bu, males ngerjain, Bu -__-

Pelajaran ketiga, Agama
Ulangan dari bab 1 sampai bab .. 12 atau14 ya? Pokoknya terakhir ... 0.o Banyak amat .. Dapat bocoran dari kelas sebelah, katanya 50 soal

Pelajaran keempat, Hmm .. Bahasa Inggris
Ngerjain Practice 1 hingga sekian .. (Halaman 150 sekian hingga sekian)

Lalu, PTD .. (Pend. Teknologi Dasar)
Aku belum ngeprint tentang kain dan tekstil, trus, jahitan aku belum slese (Disuruh ngjahit gitu deh)

PULANGGG DEHHHH
Tapi setelah itu aku ekskul -_- Fotografi dan paskibra. Mati deh X|

Udah ah ... Ngerjain doloeeeeeeee .. Dadaah. Udah malem, tapi belum semuanya selese ... *digampar*








IZa <3


Minggu, 20 Mei 2012

Curcol di Bawah Matahari Senja

Lagi gerimis ... -_-

Mau curcol yeaaa ... Aku kan dah ga buka FB seminggu. Jangan tanya kenapa, jawabannya simpel sih ... GALAU. Ada kejadian rese yang buat aku g bisa buka FB .. Tapi ....



Ini pasti karena kebanyakan grupp XDDDD
hahahaha ... *jelas ga sih gambarnya (?)
Klik aja gambarnya untuk ngegedein 0,0

Themes

Astaga, harusnya kalian mengetahui perjuanganku mencari tema blogger yang sesuai dengan hati ._. *agaklebe*

Susahnyaaaaaa -_____________-

Perjuanggannyaaa ituu lohhhh ... huwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaa
Nyari theme masa lalu "tired-girl" yang aku kecengin dari pandangan pertama ... =')
Tapi akhirnya aku jatuh hati sama theme yang aku pake ... sedetik sebelum nemuin "tired-girl"

Hohohoho .. kisah yang amat tragis, miris, dan romantis ... *apabangetya* hahahahahahaha





Dadadadadadahhhh ...

Puisi | Peri Langit

Ini puisi yang aku buat dalam waktu sekian menit ... soalnya ada penampilan puisi, dan aku ga punya puisi .. Terpaksa buat deh .. Mana aku tampil ke enam lagi ._. Tapi hasilnya cukup memuaskan, gak mellow / galau kok .. tenang XDD

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Peri Langit

Azizah Amatullah

Peri-peri langit telah datang ..

Menari mengikuti irama potongan cerita masa lalu

Melukiskan inspirasi kalbu

Melantunkan lagu berirama rindu


Sepasang mata mengerjap,

Para peri membawaku ingat dan kembali

Menjelajahi kenangan dalam memori

Bersamaan dengan butiran air yang jatuh ke bumi


Aku sadar aku tak pernah sendiri ..

Tidak pernah dan tidak akan pernah

Ada yang menemaniku saat aku membutuhkannya

Ataupun ketika aku tidak menyadari bahwa diriku tengah membutuhkannya


Kau tahu siapa dia?

Dia peri langit …

Hujan

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Salam,

IZa <3

Puisi | Pergi dan Takkan Kembali

Ini puisinya ga galau2 amat sih, cuma .. agak mellow-lah ... Sad ... Huaaaaaa *naon sekali*

Oke, selamat menikmati puisi Iza yang panjang ini ._. *mukapolos

--------------------------------------------------------------------------------

Pergi dan Takkan Kembali

Azizah Amatullah

Aku terpaku dalam sepi

Mengutuk diriku yang tak kuasa tegak kembali

Tanpa ada seorangpun yang berniat menamani

Sebuah senyum getir menghiasi

Tangis rindu dalam sunyi pun tak dapat kuhindari


Alunan melody dari hati

Menemani kesendirian disaat yang sunyi

Siluet senyum hangatnya menemani kesendirian ini

Kemudian setetes air mata kembali jatuh ke bumi

Penyesalan yang teramat berarti


Kini kusadari dia telah pergi

Salah satu orang yang sangat kusayangi

Yang takkan datang lagi

Walau hanya sekedar menagih janji


Penyadaran yang membuat hatiku gelap kembali


Aku amat begitu menyesali

Mengapa aku tak pernah membuatnya merasa bangga dengan kehadiran tubuh ini

Mengapa aku tak berusaha menepati janji

Janji yang hanya tinggal janji

Bahwa kehadiran kita seharusnya saling mengisi

Bahwa kita harusnya saling menyayangi

Bukan saling memusuhi dan membenci


Mungkin dia memang takkan pernah datang kembali

Tapi kusadari jiwanya menyatu dalam hati

Senyumnya takkan terlupakan walau hanya sekali


Aku punya mentari

Yang mengingatkanku pada hangatnya cahaya hati orang yang kusayangi

Aku punya pelangi

Yang mengingatkanku pada bola mata orang yang kuhargai

Aku juga punya melody hati

Yang menyenandungkan sebuah memori kebersamaan kami


Dia memang bener-benar pergi

Sebuah kenyataan yang tak bisa kuterima dengan besar hati

Dia pergi disaat aku berharap dia ada di sisi


Kini hanya ada kenangan dalam memori

Memori yang berisi cerita tentang kami

Kini hanya ada siluet dalam pelangi

Siluet yang menggambarkan kesedihan yang tak bisa kukendali

Kini hanya ada aku yang mengingkari janji


Disaat yang sama aku juga menyadari

Perpisahan ini takdir Illahi

Takdir yang tak dapat dihindari

Kehilangan orang yang teramat aku cintai


Dia memang telah pergi

Pergi dan takkan kembali

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sedih banget .. huaaaaaaa *agak error gapapalah*



Salam,

IZa <3

Sapa

Halo readersss =)) Setahun aku ga update nihhhhh :p
Oke-oke, akhirnya Iza kembaliii ... Insya Allah bakal rajin update dehhh XD

Oh yeah, banyak yang berubahkah dari blogku?
Terutamaaa .. bahasa 4L4y-nya ... jijik aku ngeliat tulisan aku yang alay-nya dewoo .. ngaco sih gpp ._. *dibakar massa*

Oke, tebak apa hobiku sekarang? Hobi yang lagi ngetrend yeuh ..

Yaps, ngegalau *halah*
Ga deh, itu hobi kedua setelah ... MENULIS PUISI .. yeee :p
Hobi nulis puisi galau tepatnya -____-

Oke nanti aku tulisin puluhan puisi galau khas-nya Iza, yang bisa buat temen skelas tekagum-kagum karenanya *lebe sangad*
Soalnya itu puisi ga tau harus diapain -___-

Oke, oke, oke? Tar aku tulisin deh ... yang mau request puisi galau boleh lahh .. jiakakakakak



Salam,

IZa <3