Kamis, 08 September 2011

TOEJOEH DE (7 Diamond Lovers-7 Diamond is the best-7 Diamond Narsis Abis)


Eh-eh, aku mau kenalin kelasku, dongg ...
Aku kan anak 7D nih yaaa :)
Aku mau ngenalin alay-nya dan betapa gilanya klasku :0
Karena kelasku adalah kelas paling gila dan paling berisk. Sekaligus paling kompak dia angkatan kamii :)

Syangnya ini baru sbgian

NB: Ini diambil ditengah pljaran MTK. Berhubung gurunya ga ada dan pljrannya gampang jadi aja kita foto2
*bandel pisan*

Apa yang Anda Pikirkan?

Lama gan, ane ga nge-pos ... Huhuhu *lebe*
Kangenn ...
Tebak ane dah kelas brp? KLAS 7 ... HAHAHAHA
Knp? Soalnya sebelumnya ane tuh kelas 6 #eww

Ane jadi murid SMP 1 dengan sgala prilaku gajelas lainnya di SD. Yaaaa ... singkat kata aku ga berubah banyak, sih :DD Walopon alay ku(secara sikap)nambah 2% #dor *main tembak-tembakkan.
Ga sukaaaa ... Huweeee :P
Mending kalo yang nambah alay kalimat. Kan seru taaa .. Yo'i taaaa... Cool(kass)

Nah sekarang, apa yang saya pikirkan?

1. teman-teman sayah di SD
2. kawan2 sayah di SD
3. Sahabat2 sayah di SD
4. Murid-murid yang jadi murid di angkatan syah waktu SD

*huahahahaha*
Postingan gaje seduniaaaaa. Oke :D
Jadi apa intinya?
INTINYA AKU KANGEN SAMA TEMEN-TEMENKU DI SD
*jiahhh* _keselek_

Apa ya? Aku ingin reunian ... Hahahaha *semua jg ingin kalee* :P
Oke :D

Posting ini juga menitipkan slam kepada ...

EKOVAMIAMA :DDD .... Kangennnnn bgt. My .... CLUB. MY detective club. My araneh club :) *CIEEEE*
-Eka, Ovi, Asmi, Afif, Ama, Nida, Nisa, Rahma
(Nida, Afif, Rahma-nya ga usah dititipin salam pun tak mengapa. Tiap hari ktemu koq. Satu sekollah ini)
Sahabat-sahabat saya yang keren kaliii:
-Dzaka, Rasyid, Are
Guru2 yang ga bisa kusebutkan satu persatu.
Sahabat2 saya yang lainn :
-Alifah, Husna, Ardhina, dll *maap yg g bisa kesebutin*


Salam kangen dariku,
AZIZAH AMATULLAH

Minggu, 15 Mei 2011

Jumat, 25 Maret 2011

Seleksi OSK


OSK
Olimpiade Sains Kuark

Fiuh ...
Untuk tadi kubuka komikuark.net ... Ternyata dah diumumin pmngnya ...
Gini critanya ...

12 Februari kmrin ... aku ikut olimpiade KUARK ... masih babak 1: Babak penyisihan ...
Sialnya ... 28 Maret diumuminnya ..
Tapi karena banyak yg protes ... Akhir crita .. diumuminnya beberapa waktu yg lalu ...

Aku cari nama aku diantara ratusan orang yg lolos ... Uh ... Tanganku sampai dingin kayak es batu ...

Setelah tunggu agak lama ..
AKHIRNYAAA ...

NAMA AKU KETEMU (di halaman 45)


Alhamdulillah banget ...
Ternyata, aku berhak nerusin ke babak semifinal ...
Huhuhu .. Seneng banget
Thnks ya Allah ...
Juga untuk semua guru2 club sains aku yg kusayangi ..
Makasih semua ...

Ah ya ...
ternyata murid cwo didepan aku yg suka minjem penghapus ke aku juga masuk lho ...
Makasih jg untuk dia ...
Dah ngajak ngobrol dikit ...
Jadinya aku lebih konsen dan g terlalu gugup deh ...
Makasih ya ... Muhammad Zakiy Hanafi (tau namanya ... soalnya dia lolos dan nomor pesertanya beda dikit ... Jadi gampang deh nyarinya ...)

Sabtu, 19 Maret 2011

Minggu, 06 Februari 2011

Gila-Gila an ...

Seabad ku ga' ngeblog ...
Rindu ...
N' untuk [ostingan pertma di thun 2011 ini ...
aku ...
oke ... skip
....

Kemarin ... tanggal 5 Februari .. aku PENSI (PentasSeni) ama nak klas 6 yang lain ... Nampilin lagu "Arti Sahabtat" made in Nidji .. Dan setiap intro diselingi puisi "Arti Sahabat" made in Azizah (huahaha => ngakak gw) ... Pkoknya keren dan seru .. Acarany di SMPIT Fithrah Insani (masih 1 yayasan ma skul aku). Syangnya acaranya lama banget ... bayangin aja .. dari jam stngah 9 smpai jam stgah 3 ... Duduk di kursi, melototin panggung .... Yaelah ...
Dan inilah aku yang really ..

Dan kejahilan yang kumiliki .. Aku tarik Eka kluar dari gerbang smp ...
"Eh, Ko .. Jalan yuk! Yang jauh skalian .. ke sd atau kmanalah," ajakku seraya mnarik tangannya ...

"Mau kemana?," tanyanya...

"Terserah .... "

Akhir obrolan yang ga penting ini kami jalan2 ke gang2 (yg ga prnah kami lewatin sblmnya .. dan emang cri jlan yg kmi ga knal .. GILA) sambil makan Es krim rasa cola ...
Hmm ... Cuma berdua ... (yg lainnya nyariin kami .. kami ga pduli) :P

Tapi kami selalu kluar dari gang, di tempat yang kami sudah knal dan hpal .. hahaha . ... beuh (pdahal udah cri yg pling mnysatkan ... ga ada juga) ...

Sambil jalan, kita makan es krim, crita2, lari2 ... dan mmbuang smpah smbrangn (ok .. yg ini emang aneh) ... dan triak "Maafkan kami bumi .. kami memang sengaja ... huahaha"

Dan ini dia .. kenarsisan kami di mulai...
Kami nyampe di sawah dket skolah ...
krena ga nmu jlan yang buat kami nyasar (pdahal ngarep bgt kluar dari gang nyampe di jalan bsar dah ada di Amerika *harapan gila yag tak kan pernah tercapai*).. akhirnya qta fto2 di sana ...

di swah .. dengan pandangan hmparan sawah hijau mengunig ... serba hijau-kuning ... Aku ga nyesel skulah yg dket sawah ... tapi syngnya mau di ubah jadi prumahn .. :(

Jadi .. bisa jdi ksmptn trakhir buat fto2 ...

Kita gil2an di sana .. sepi bgt .. sejuk dan dingin ... mulai gaya dari jauh .. sampai foto kita brdua .. ditutup oleh dedaunan .. kan keren ...

dan .. stlah itu krena dah adzan ... kita balik TAPI KE SD (mles ke SMP mah ..) ... Kita beli makanan dlu .. 10 mnit kita istirahat dpan warung ... sambil ngemil.
Stlah itu jalan ke SD ... sholat di SD aja lah ... n kita masuk perpus (krena kita mau sholat di perpus) ...

Dan .. alay kita mulai kmbali ...

"Ada Matrasssssss ...., " Eka triak seraya mnunjuk kasur bewarna khitaman.
Dan entah apa sebabnya saya langsung triak ... hmmm ...
dan scra brsamaan kita lompat brsama ... ke atas matras ...
huahaha ... al4y ...

dan FOTO2 LAGIE DUND!
tidur2an lha ...
smpai stngah jam .. stlah itu baru sholat deh ...

Dan brakhir ke alayan kami kemarin ...
waasalam (GJ abis)

NB: fto2nya nyusul yaa