Sabtu, 04 September 2010

MQTV

Aku mikir, kenapa aku selalu telat post sih?
ZZZZZZZ......

Oke ....

Aku ingin cerita tentang sesuatu yang gak bisa aku lupain...

25 Agustus 2010
adalah hari terbaik untukku ....


Hari ini beberapa temanku, yang telah diseleksi akan masuk TV di MQTV
Tapi aku gak kepilih ... hiks!

Kau tahu, waktu pagi, aku ngapalin PAI habis-habisan ...
Waktu pelajaran hari itu memang .... Gimana, gitu, ya?

lieur mode on

Oke ...
Pelajaran english DIMULAI bentar lagi

Aku nunggu banget pelajaran ini ...
Asyikk ...

Aku mau tau hasil ulangan harian yang beberapa hari lalu dilaksanakan. Aku penasaran banget.

Akhirnya aku Nida, aku, n Eka ... Jalan bareng ke lantai 3. Ke gru bahasa english nya.

Tapi masih ngajar!
Kita balik lagi deh! Main didepan kelas ... Padahal murid2 yang lain dah pda masuk ...

Saat itu Guruku (bukan guru english ya) dateng
Ngedatengin kita gitu ...

Aku kira mau diaapin, ditanya gitu kenapa dah bel ga masuk klas.

Ternyata ...
Aku disuruh ikut ke MQTV

hehehe

Tapi ga dikasih tau mau apanya.
Ih gak siap bangetz
Aku gak bawa camera pula ...
Yang lain kan dah dikasih tau

Ih gitu

Tapj aku sih seneng aja

Kelas 6-nya cma 3 orang
Kelas 5 dan 4 banyak amatd
3-nya cma 1 orang

di mobil aku dikasih tau, aku ngisi bagian wawancara.
Hikss ....

Coz my prestasi... di bidang menulis

Dan akhirnya, aku ngisi bagian itu ... okehhh

Aku lagi ga mood nulis nih...

Hikz Hikzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar